Powered By Blogger

Kamis, 09 September 2010

the X (ipa)8

sebelumnya gue mau ngucapin minal aidzin walfaidzin, postingan ini dibuat sebelum kiamat dimulai (YAIYALAHHH....!!!) bukan, maksud gue sebelum idul fitri dimulai, lebih tepatnya 14 jam sebelum menjelang idul fitri....maapin gue ya ata kejadian idiot yang berlebihan dan sering bikin malu....

OK, ini bermula pada saat jaman prasejarah sudah selesai di indonesia, dan gua juga kangen ama blog gue yang bisa dibilang blog ga jelas tapi masih terawat.

sorry, gue lupa tanggal berapa ini terjadi, jadi langsung mulai aja:
kalo ga salah ini terjadi setelah perang dunia kedua selesai, dan semua negara berdamai kecuali palestina ama israel, waktu itu masih pada MOPDB eh tiba-tiba ada pengumuman buat diagnosa test, jadi kalo nilai bagus tapi ngibul bisa ketauan. tapi gua ga tau dah.... pas ngerjain masihada yang nyontek apa kaga, yang pasti gue pake cara bersih, karna udah di sapu, di cuci dan di pel sebelumnya, hehehehe..........

test diagnosa ini juga berguna buat nentuin lo, bakal jadi dukun apa tukang jengkol (pasti ga percaya dah?)maksud gua bakal nentui lo ada di kelas unggulan apa di kandang ayam (masih ga nyambung) sebelum memulainya gue seperti biasa ngupil ampe dalem, tapi ga nyaape nyentuh otak, kagalah!!!!!! berdoa kepada allah swt. pas gue liat soalnya dan jiwa gw berteriak JJJJJJJJJJJIIIIIIIAAAAAAAAAHHHHHHHHHHH SAMPAH DARI MANA NIH!!!! (ini bukan karna gue belagu, emang gampang sih)tapi gue targetin gue ga mau masuk kelas unggulan, karna pentium otak gue kayaknya masih belom mampu, maklum masih pentium -1 (ada apa pentium segitu?), pas ngerjain ada soal-soal yg gue dengan biadab gue isi irisan cabe (kalo ada yang percaya BAGUS... GAPAPA)tapi gue ga jadi ngasih tuh soal make irisan cabe, soalnya kaga disuruh, hehehe...

soanya ada yg gue isi dengan jawaban yang salah, biar gue ga masuk kelas unggulan (tapi jangan dicontoh pas UN dan lain sebagainya) alhasil setelah menunggu dan menunggu sampe dinosaurus punah hasilnya gua masuk kelas X-8 (sepuluh delapan) letak kelasnya juga, enak tapi saking enaknya bisa bikin perkedel gepeng, sorry.... maksudnya bisa bikin guru ngomel" perkaranya adalah kelas X8 berada di lantai 2 dan terletak paling pojok jadinya kelasnya adem, yg menedihkan adalah TEPAT DIBAWAH KELAS GUE ADALAH RUANG GURU!!!!!!!!!!!!!!!!. sumpah.... anak"nya seru-seru, blom nyampe 1 minggu udah pada akrab sekelas, terutama ama anak cowoknya, mungkin karna gue homo kali ya? GUA GA HOMO!!!!!!!!!!1

tapi nih kelas juga ga bisa dibilang kelas bego, ternyata surfey membuktikan bahwa sekolah gue tuh udah pake papan tulis spidol bukan pake papan kapur lagi... hebattt..... (mulai ngaco)cowok dikelas X8 tuh dikit banget, ga nyampe 19 orang.makanya ini jadi terkesan kayak kelas IPA (ilmu pengetahuan abstrak). mungkin ini adalah cowok-cowok TERPILIH, skali lagi TERPILIH!!!! (skarang ada tanda serunya loh...) anak"nya juga pada kritis, nannya mulu kerjaanya, tapi juga kritis mental, kalo gua udah dari orok mental gue kacau, huehuahuehui..... kegiatan anak cowoknya kalo ada waktu luang adalah maen cw, KAGALAHHHHHH.......!!!!!!!! maen KUDA TOMPLOK ampe jalannya pada bongkok.

X-8 gue akan selalu kangen ama lo
respect my idiot, so gooodbye........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar