Powered By Blogger

Selasa, 28 September 2010

icon trip to ragunan (part3)

sebelumnya sory ya kalo gue lanjutin ini lama banget, ampe ga kerasa gue dah masuk sma(TAPI KAYAKNYA UDAH LAMA GUE MASUK SMA) selama perang dunia ke tiga blom ada dan mudah"han ga pernah ada, dan selama ketek gue masih wangi sesajen, kita akan tetap lanjutin postingannya
soooo...... ni ada di bawah. (bukan di bawah tempat lo!!)

selama hati masih berkata
"RAGUNAN.......!!!" langit masih dalam keadaan cerah bahkan bisa dibilang panas atau mungkin ini karna gue make jaket ya?? apa karna gue dah di potong belalai gajahnya (sunat). dahhh laaahhh bodo.... mau panas mau dingin se dingin kutub tetep aja ga bisa merubah muka gue (kok jadi ga nyambung gini) OK sebenernya gue masih di dalam busway, dan bentar lagi juga nyampe, pas gue ngedip"pin mata 3kali lebih cepat dari biasanya dan sambil senyum lebar. TERNYATA UDAH NYAMPE DARI TADI.................
gue langsung telpon om gue buat memakan semua hewan yang ada di kebon binatang itu, tapi ga jadi om gue ga mau, tapi akhirnya gue bisa masuk gratis sodara"...... GRATIS....

dengan melebihi kebiadaban malin kundang kita langsung masuk dan teriak
"HHHHHHHOOOOOOORRRRRRRREEEEEEEEE.........." masing" dari kita langsung ke rumah sodaranya masing" dan melihat beberapa binatang yang ga bisa gue temuin di depan rumah gue contohnya kayak jerapah, beberapa gajah termasuk YG LAGI DUDUK ATAU TIDURAN, dan ANGGARA (tunggu..... itu sihhh temen gue deng.....) setelah melihat" sodara yg sudah lama dan terpisah jauh, akhirnya LANGSUNG SAJA GUE DAN ORANG" BIADAB YG GUE TENTENG INI LANGSUNG............................... NARSIS-NARSISAN (kalo ada yang mau ikut, masih buka lowongan kok) sehabis kita selesai dengan upacara adat idiot yang kita lakukan kita masiuk ke taman PRIMATA (kenape namanya primata, kenape ga perihidung, perimulut, apakaga perisai) banyak banget makhluk sejenis MONYET sekali lagi MONYET di tempat ini, sekali deh..... MONYET....!!!!!

tapi yang paling keren adalah saat gue melihay kingkong (kalo gue biasanya makan kingkong goreng) itu mah singkong kayaknya ya?? pertama gue kira itu adalah prasasti kuno untuk menyembah argi, temen gue dari TK (Taman Kambing) tapi ternyata benda itu bisa bergerak, mungkin kingkong itu ada batu kalinya eeehhhhh...... batu baterenya, tuh kingkong kayaknya lebih berat dari pada 2 buah baskom yang berisi cucian kancut" pesumo jepang, dan lebih berat dari pada buku gambar yang pernah gue beli, pas gue jalan jalan lagi gue nemu patung" para monyet yang bertampang seperti ingin menjajah dunia kecoa autis, dan KITA POTO" DENGAN BERBAGAI MACAM GAYA YANG MUNGKIN DAPAT MEMBUAT ANDA MENJADI BER-EREKSI (postingan selanjutnya gue kasih potonya)

pas udah mati gaya, mati gaya karna banyak orang yang ngeliatin!!! langsing aja keluar dari taman PRIMATA dan meninggalkan hewan" yang menyerupai MONYET, dan langsung istirahat sejenak, beberapa detik berlalu untuk istirahat (cepet amet ya..!!??) kemudian si matmer teriak" AUTIS
"MAAAA....CCAAANNN..... PUUUUU....TTTIII....HHHHH.. ayo kita lihat macan putih"
sumpah!!!!! gat tau kenapa awannya jadi mendung!!!?? apakah ini keajaiban anggara?? apakah bumi tidak merestui usulan anggara? dari pada basah kuyup kena aer matanya awan yang nangis karena suara si angga, kita berteduh aja di mesjid, skalian sholat dulu, dan sehabis itu KITA POTO"AN NARSIS LAGI, lagi pas dipoto tiba" ada suara dari sesosok ibu" dari bagian penyerang dan satunya lagi ibu" bagian sayap kanan
"ASTAGFIRULLAH........"
gue langsung ngakak............. dalem hati, padahal ga ada apa", pai karena blitz kameranya si angga, waduuuuhhhh....... makannya bu.... jangan banyak bengong.. ternyata emang bener kalo bengong nanti bisa kesamber, tadinya gue ga percaya, tapi gua dah ngeliat dengan mata gue yang tajem kayak samurai ini. pas ujannya udah mulai reda para anggota icon pada kelaperan kayak anak badak yang belom pernah di kasih makan beberapa second (lho?)

ampe sini dulu yak, mau balik nehhh takut kena omel nyokap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar