Powered By Blogger

Selasa, 14 September 2010

request-an desy



yang ini juga salah satu request-an dari tuyul abad 30, tapi sebenarnya seperti biasa GUE NGIBUL...........!!!!!!!!! hehehe, ini request-an dari temen gue si ratu cibit bernama desy, die minta dibikinin ginian, gue lama-lama berpikir, "kapan ya... muka gue bisa sekeren graffiti gue" hehehe.... kagalah!!! graffiti gue masih cupu masih banyak yg lebih baik dari pada sampah bikinan gue, tapi ga tega juga sih karya gue dibilang sampah, soalnya itu kertas dan belom jadi sampah kayak lo..... heheheehe that was joke.

yang ini tulisanya adalah desy liana mahmuda seperti biasa..... masih ada kambing yang ikut dalam proses pembuatan graffiti kertas ini, bo'ng kok, gimana jadinya kalo kambing bisa graffiti? mungkin gue akan berguru.........!!!!!!!!!!!, tadinya mau gue kasih mural gambar mickey mos, ehhh tapi gue lupa soalnya gue keburu ngasih tempe goreng ke graffitinya ama piso sunat (percaya ga percaya pasti lo ga percaya!!!!) i mean, tuh gambar udah terlanjur gue kasih graffiti full selembar kertas.

gue juga bingung kenapa temen gue yang satu ini bisa demen ama curut, gue aja geli iiiiiii...... kecuali hamster yang terkadang bisa menyerupai ke imutan gue yang ama sangat, bedanya kalo hamster amat sangat cute, kalo gue amat sangat menjijikan dan idiot. kayak yang biasa gw lakuin kalo graffiti fillnya kosong kayak dukun bangkrut, gue bakal isi pake "imajinasi" (ala sponge bob)dan ga lupa lambang gue cuyyyy.....

dahhh sampe disini dulu ya.....
billingnya udah mau abis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar