Powered By Blogger

Jumat, 17 September 2010

icon trip to ragunan (part2)

pengumuman: ini lanjutan dari postingan dibawahnya, jadi kalo mau baca lo kudu nyium pipi gue yang kenyal kayak nutrijel ini (ada yang mau ga selain nyokap gue??) bukan!!! maksud gue baca postingannya yang dibawahnya lah!!!!

ga lama gue berjalan, berjalan menuju rumah anggara. Tiba-tiba gue kepeleset tai kotok!!!! hebatnya pas kepeleset gue langsung ngeslide ampe rumah angga tapi si erdi tiba" megang tangan gue pas gue kepeleset. OK disini ada 2 hal, yaitu hal negatif dan hal netral ehhh. maksud eke positip booo.... yaitu
negatip: gue kepeleset tokai ayam sampe ngeslide (ga percaya juga boleh)
positip: gue langsung nyampe rumah angga
netral: neutron (lho?)

yaudah langsung aja gue panggil dengan suara gue yang kencang lantang dan juga pales ini (napasnya aja pales!!!)pas gue panggil tuh orang dateng juga.... mmmmmmmmmmmmmmmm yaaa.......... dateng...... nyamperin gue ama bocah yang gw lupa namanya tapi gue inget bentuk perutnya..........
TAPI DIA BLOM MANDI!!!!!!!!!!!! AH........ KANCUT MIKROBA!!!!!!!
terpaksa gue ikutan mandi juga!! ya nunggulah!!! nunggu lama seperti nunggu sebuah kereta di stasiun tapi keretanya lagi tambel ban, ama mompa ban di lokomotifnya soalnya kempes.

setelah nunggu, akhirnya si matmer (ini sebutan anggara, kalo ga tau liat postingan idiot conference sebelumnya tentang ke "kotu")dia selesai mandi setelah perang dunia 2 selesai dan tembok berlin dihancurkan, langsung kita cabut ke..... ke.... kemanayak!!?? OHHHH IYA kerumah si fady, naek angkot 03 ama 20 soalnya kalo naek 47 ga bakal bisa sampe bung!!!

gw ga nyadar dannnnn.............. tiba tiba gw dah di gang sadar, idup, mati, sekarat, koma, setengah mati, yaudah we walks together to fady's home, dan sama seperti biasanya, ada tumbal dari salah satu kita berguna untuk memanggil nama fady yang bisa dibilang kramat, kramat djati (inimah nama bus yaaa..??). Kalo homo sapiens yang satu ini mah slalu udah siap kalo diajak ngelancong, termasuk ngelancong bencong, hehehehehe......... akhirnya tujuan kita pertama sebelum ke ragunan yaitu hate busway tugas soalnya kalo halte dukuh atas kejauhan, apalagi dukuh samping, APA LAGI DUKUH BENERAN, ADA BIJINYA.....

LANGSUNG NYAMPE DENGAN TIBA"!!! nyampe di halte tugas, kali abangnya jarang ngetem, mungkin ttakut kali ada anggara, takut ga dapet banyak penumpamg, that was joke...
kita tunggu dan tunggu akhirnya kita menunggu (SAMA AJA KALEE!!) dateng juga tuh kendaraan yang berbentuk persegi panjang yang besar atau biasa disebut penghapus (itumah kecil dan bukan merupakan kendaraan) yang benar adalah busway atau nama resminya trans jakarta (kabalik ga??), suasananya beda banget ama di jalan, di busway lebih dingin krana ada tiupan angin dari bapak sopir..... apa dari ACnya yak?? dah gw juga ga tau berasal dari mana, bisa jadi dari angin yang gue buang dari belakang? btw gue dah nelpon om gue, dia kerjanya diragunan, inget ini DIA KERJA SEBAGAI PENJAGA LOKET, BUKAN BINATANG PENGHIBUR!!!!! katanya sih nanti turunya di dukuh atas abis itu transit naek yang ke arah ragunan bukan taman safari

RAGUNAN LO MUSTI HATI-HATI, SEBAB ORANG IDIOT NAN INOSEN MAU BERTAMU DAN NUMPANG MIRIP
OK.... RAGUNAN WE ARE CIMING.................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar