Powered By Blogger

Rabu, 15 September 2010

icon trip to ragunan (part 1)

WWWWWWWWWOOOOOOOOOOOOOKKKKKKKKKEEEEEEEEEE............. apakah ada yang merindukan makhluk dekil ini? kalo ga ada juga ga kanapa-napa, soalnya udah biasa, yang ga biasa adalah cerita yang satu ini, cerita diamana gue bisa buang aer besar di sembarang tempat (kalo yang satu ini pasti lo rada percaya) tapi gue ga akan melakukan hal bodoh kayak gitu...!!!!! santai aja gw akan slalu dekil tapi ga jorok.

cerita ini dimulai ketika nabi adam di turunkan oleh allah swt ke suatu tempat bulat kelonjong-lonjongan dan tempat tersebut juga besar bila dbandingkan dengan upil atau permen yupi, yang merupakan suatu planet yang ada di galaksi bima sakti dengan pusat tata surya matahari, tempat itu diapit oleh planet venus dan juga planet mars dan nama tempat yang kelonjong-lonjongan tersebut bernama BUMI SODARA-SODARA......!!!!! (KALO KAYAK GINI GAK BAKAL SELESAI AMPE GUE PUNYA 10 TURUNAN, 2TANJAKAN, DAN 7 TIKUNGAN, SERTA 12 LAMPU LALUL INTAS..!!!!)

bermula dari seseorang yang bernama iqbal giffari (kayak nama gue?)yang mengusulkan bahwa icon pada saat liburaan akan beranjak ke tempat rekreasi agar tidak jenuh di rumah, dan tempat rekreasi itu adalah WC UMUM, ooohhhh...... sory itu bukan tempat rekreasi, icon akan melkukan trip ke RAGUNAN, dan hebatnya lagi kali ini gue pergi ke tempat yang lumayan jauh TANPA BANTUAN ORANGTUA, pasti ortu gue bangga punya anak cowok yang pemberani kayak gue, hahahaha........ HAHAHAHA..........

dan pada saat hari itu tiba (gue lupa hari apa, tapi diantara hari senen-minggu kayaknya) gue dah bersiap-siap dari rumah, gua dah sungkeman ama ortu lalu gue pipis dulu sekalian mandi, setelah itu gue minta restu dari ortu gue (mau jalan" apa kawin siiihhh...!!??) after that gue langsung cabut ke rumah erdi dan baru seperempat jalan menuju rumah erdi gue langsung cabut ke rumah lagi, bukan sesuatu yang ketinggalan tapi..... tapi.... GUA MAU E'E.......

pas udah selesai dengan "upacara kramat" tersebut gue langsung pake pintu ajaib dora the explorer untuk menuju rumah erdi (kayaknya punya doraemon deh.. bukan pinya dora sobetnya boots) alhasil gue langsung duduk cengok, di teras rumah erdi. Mungkin ini berkat pintu ajaibnya (HEBAT!!) tapi ternyata dia blom siap karena dia lagi istirahat ditempat abis itu jalan di tempat (lho?), ga lama tuh bocah nongol dari dalem rahim ibunya, dari dalem rumahhhnya lahhhh.....

dan ga lama kita melakukan sex beduaan, NAJOONNGGG....!!!!! YA KAGAKLAH gue ga maho yang bener tuh jalan menuju ke rumah anggara tepatnya rumah ortunya anggara, pas dijalan ga tau kenapa gue ama erdi banyak diliatin orang, apa jangan-jangan orang" yang ngeliat gue ama erdi berpikir bahwa "kok tuh anak bedua keren banget yaa.... tapi sayang yang satunya lagi perutnya terlalu maju" hehehe..... ga penting ah, yang penting tuhhh gue bisa selamat dunia dan akhirat, dan selamat ampe ragunan begitu juga pas pulang ke rahmatullah, eehhhh.... maksud gue ke rumah AAAMMMIIINN.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar