Powered By Blogger

Selasa, 05 Oktober 2010

icon trip to ragunan (part4)










gue (yg paling jelek pake jaket putih). anggara (matamerem. make jaket coklat). erdi (manusia muka jidat make blazer item tipis). fady (si muka mantri sunat berjaket biru putih)

nihh beberapa gambar yg gue dapet dari kebon binatang ragunan. coba gambar gajahnya lo ambil ke komputer lo trus lo liat ambil di zooom ampe mentok. naaahhhhh disitu lo bisa ngeliat tai gajah (ga penting. tapi bagi yang belon tau EEnya gajah gue rasa lumayan penting).

tai gajah ternyata baunya ga beda jauh ama tai kambing. rasanya juga ga jauh beda (loh?) apakah ini karena gajah ama kambing masih satu keturunan. yang pasti tainya baunya ga enak dan ga romantis. maap kalo jadi ngomongin tai

yang pake jaket putih tuhh yg lagi "EEEHHHMM..." ama patung king-kong itu bukan gue itu cuma orang yang mirip gue dan dia pinjem jaket gue (alesan) dan sebelum gue ama temen yg nantinya bakal jadi mantri sunat yang sukses dalam menjabat sebagai kepala negara (ada ga tukang sunat yg kayak gitu?) tuh poto pala king-kong dikasih tisu dulu biar ingusnya ga nongol pas di poto sekalian buat nutupin upilnya yang ga keliatan dari jarak 1km (yaiyalah ga keliatan!!)

yg paling atas keliatan kayak orang down sindrom yakkk??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar