Powered By Blogger

Senin, 11 Oktober 2010

gelegar gelar di X-8

sebenernya gua cuma iseng doang buat postingan ini.
ini adalah struk belanja kelas X-8. eeehhh..... ko struk belanja?? kita ralat aja menjadi struktuk kelas X-8

sang ketua kelas
IBAN KHAIRUS KHIBRAN
tugas: rapihin kelas (pada kenyataan sebaliknya)
kelebihan: kelebiahan pada berat badanya. tulisan rapi. bisa ngerep

the wakil of ketua kelas
ZEYNA GUA GA TAU NAMA LENGKAPNYA
tugas: bantuin ketua kelas. tapi lebih sering maen pok ame-ame ama wina
kelebihan: banyak banget nanya. bisa mengendalikan grafitasi.

sekertaris officer X-8
SOFIE GUA LUPA NAMA PANJANGNYA
tugas: nulis di papan jalan. mengabsen walaupun lupa terus
kelebihan: punya dua kepribadian. tulisannya juga rapih. bisa terbang

bendahara at X-8
IFFATA SALSABILA
tugas: menghitung keuangan. bersemedi di aer terjun
kelebihan: bisa tertidur dalam segala kondisi

the kuda tomplok leader
M. IRHAM AILF BA TA TSA
tugas: merancang strategi untuk bermaun kuda tomplok
kelebihan: di giginya di tempelin besi....

duta autis
FRAGMADIO GANA
tugas: bertingkah autis jika situasi tertentu
kelebihan: keautisaanya bisa mengecoh pandangan guru yg melihat dia

the manga artist
RADEN DENAKE
tugas: membuat cerita dalam bentuk manga (sejenis bua-buahan)
kelebihan: kuncirannya terkadang bisa pindah tempat. bisa menjadi siluman

tribalist class
REZA YANG NAMA ASLINYA PANJANG BANGET
tugas: membuat pola" tribal (bukan tiga iqbal!)
kelebihan: mempunyai bakat terpandam menjadi tukang baso keliling

dah segini aja yang bisa gua tulis. dan good bye............
i lope you...
i lope you...
see you leter.....

3 komentar:

  1. gue ga bisa terbang jinx ==a
    gue cuma bisa meluncur di udara #sarap
    nama panhang gue sofie hirohiro wakakak

    BalasHapus
  2. Perasaan panjangan Judul Gw Daripada nama gw asli (M.Fachrizal Reza A.) ==" dasar DaBer : Dagu Besar

    BalasHapus