Powered By Blogger

Jumat, 15 Oktober 2010

anak-anak ajaib yang idup di 10-8

gua juga ga tau kenapa anak-anak ini ajaib, keong itu bercangkang jadi mereka ajaib (nyambung ga ?) menurut gua sih juga kaga. di postingan sebelumnya gua cuma nulis orang yang dapet gelar doang...... sekarang gua juga mau yang laen gua masukin.... masukin ke dalem BKT gue lempar!!!!! NYANYANYAHAHAHHA ENYAHLAH KALIAN....!!!! (kok makin ga nyambung)

dahh ini lo cek manusia"nya yang bercangkang (lho?)

SHARIFAH HAFIZAH
kelebihan: otaknya canggih, bisa ngeluarin bebek-bebekan dari dalem mulutnya

SUTRI HANDAYANI GUA GA TAU NAMANYA BENER APA KAGA
kelebihan: otaknya canggih juga, bisa merayap kayak spiderman

DEWI GUA LUPA NAMA LENGKAPNYA
kelebihan: bisa terbang dengan kecepatan ultra sonik

FATIMAH YANG BIASANYA DIPANGGIL NURI
kelebihan: bisa merubah sesuatu yang mustahil menjadi sesuatu yang tak mungkin

IFFATA SALABIL SIAPA APA LAGI TAU GUA LUPA
kelebihan: psikopat yang berhasil lulus UN

CORINA APA LAGI GUA LUPA LAGI
kelebihan: bisa mengeluarkan lahar dari lobang idungnya, psikopat yang ga psikopat. gua bingung

LENTERA JIWA
kelebihan: dari lentera dia bisa merubah bentuk jadi senter. lampupijar, bahkan lampu mobil

NOVIANTI KETERINA
kelebihan: bibirnya bisa sumbing ke arah manapun yang ia inginkan

WINA SIAPA YAK GUA LUPA LAGI
kelebihan: bisa membuat gelembung besar dari ingusnya

NUR AZIZZAH
kelebihan: bisa mengembang kalo dia direndem dalem minyak

MARRISA DWI PUTRI
kelebihan: kelebihan akal sehat, ini membuat hidupnya menjadi labil

AZKA RAYHANNISA
kelebihan: dapat melepas kacamatanya kalo lagi ga dibutuhin (gua juga bisa loh...)

ANNA LAGI-LAGI GUA LUPA NAMA ASLINYA
kelebihan: dia bisa menggunakan giginya sebagai bomerang untuk mempertahankan diri

AHMAD KHOIRI
kelebiha: jago matematika fisiknya sangat kuat tapi secara mental dia lumayan ga waras

ABIZAR AL GIFFARI
kelebihan: satu-satunya cowok yang pinter di X-8, tapi terkadang bisa otis mendadak

INTANIA FEBRINA
kelebihan: jago maen tinju, mungkin dia dapat menjadi satpam cadangan di SMA 36

ANNISA ADUH GUA LUPA MULU NAMA LENGKAPNYA
kelebihan: bisa mengubah benda yang tidak bergerak menjadi benda yang diam

NUKE ADILYA
kelebihan: otaknya canggih, punya bakat terpendam menjadi tukang tambal baskom

MEILIWATI DOANG
kelebihan: dapat mengeluarkan sinar laser dari lobang idungnya

TITIS DEWI
kelebihan: bisa meramalkan sesuatu yang akan terjadi semenit yang akan datang *hebat*

DWI AMBARWATI
kelebihan: orangnya serba tau, seperti tau sumedang, tau bacem, pepes tau, DLL

GHERALDY AJAH
kelebihan: jago maen gitar, arab edan, bisa mimikri di daerah gelap

M.ZIHNI HAKIM
kelebihan: kalo dia marah dia bisa mengutuk orang...... mengutuk orang menjadi manusia

ANITA SARIMAH BENER GA NIHH
kelebihan: kalo lagi marah bisa jadi cowok yang menyeramkan, rambutnya lebih panjang dari anak cowok (yaiyalah)

ROSALINA AYAMMOI
kelebihan: satu-satunya perempuan satpam cadangan di SMA 36

NAOMI MARGARETHA
kelebihan: kadang-kadang bisa jadi pinter banget, bisa makan buku

FARIZQI CUPAW
kelebihan: jago maen bola, banyak ditaksir cw, ingusnya bisa jadi ager-ager

LUTFI RAHMAN
kelebihan: satu-satunya kelebihan yang dimilikinya terdapat pada berat badannya, dia juga jago tari perut

M.FAHRIZAL
kelebihan: jago maen gitar (sembah fahri *uga buga*), kalo naek motor style-nya kayak pembalap

AISHA NURSYIFA
kelebihan: suaranya pelan, di sangat kuat bahkan dapat mematahkan gabus dengan sangat mudah

RENO SAMUEL
kelebihan: tingginya kelebihan, bisa melayang-layang diudara, bisa digunakan untuk memasak telor (ga nyambung)

FIKRI ARRASYID
kelebihan: bisa stay cool dalam waktu yang sangat singkat, bisa menjadi super saiya 4 fikri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar