Powered By Blogger

Sabtu, 23 Oktober 2010

IGI DEATH VOICES


YA...... BENAR SEKALI.... udah sekali aja, tapi bener apaan yak....???? udah lah. ini gua bikin pas gua lagi bengong ga ada kerjaan dan disuruh belajar mulu (tapi gua ga pernah belajar) ini adalah mural yang pertama kali sukses gua bikin, eeehhmmmm.... bagi yang ga tau mural nih gua kasih tau pengertianya.. mural adalah gambar animasi dahhh sisanya lo cari di wikipedia aja..... (masa gitu??) pas gua bikin SUMPAH GUA GA PUNYA INSPIRASI, gua terus berpikir dan berpikir dan akhirnya gua mendapat pencerahan seperti ini:

ada 3 mayat dari agama yang berbeda yaitu, hindu islam dan kristen, kemungkinan kalo dia bisa ngomong mungkin jadinya kayak gini:
mayat islam dan hindu ngomong ke mayat kristen "BUUU.... mau ke kondangan mau mati aja rapih banget BUU..." trus si mayat kristen ama islam berkata ke nayat hindu "DARI PADA KAYAK SINGKONG BAKAR... kan lebih ga asik", mayat islam pun tertawa terbahak-bahak..... ga lama kemudian mayat hindu dan kristen langsung ngecengin mayat islam yang belom dapet caci-maki "lo sendiri di mati dibungkus kayak lemper.."

KENAPE JADI NGOMONGIN MAYAT BIADAB.... kembali ke topik:


gua mendapat inspirasi dari gambar album A7X live in LBC dengan sedikit melakukan plagiat, dan sedikit modifikasi ala low rider (ga nyambung) dengan ban belakang yang besar dan spion yang retro (dahhh kok jadi ngebahas low rider)yang pasti gua modifikasi ala gua sendiri... dengan sedikit menonton film cinta fitri... dan melihat cuplikan film india, akhirnya gua berhasil ngejadiin nih mural, walopun pertamanya gua kira bakal jadi produk gagal, kayak matmer (bcanda angga)

pas si hantu muralnya, kok masih ada kesan yang kurang serem ya?? tadinya mau gua tambah efek rumah hantu yang isinya teletabies yang kena penyakin ayan (btw, kok teletabies tititnya di atas ya??) tapi gua gagal dalam melakukan efek itu... yaudah gua tambahin aja efek kayak arwah (yang berwarna biru mengelilingi hantu)

dan ketika udah selesai melakukan kegiatan plagiat dgn sedikit informasi eeehhmm.... maksud gua modifikasi (ala low rider) dan proses kolor-ing selesai dengan mulus, tentunya muka gua kalah mulus juga (kampretos!!!) mungkin muka gua lbh mirip genggot pepy kebakar kali yak... dan mural ini gua beri nama IGI DEATH VOICES sesuai judulnya, gimana ga bikin death!! gua (yang cacad mental ini) di suruh jadi pokalis... ama anak icon pada aslinya pas gua narik napas aja suaranya berantakan kayak muka sopir angkot kalah maen judi (TTTEEEOOOTT,,,,,,). dan nama IGI itu gua ambil dari nama lengkap gua yang gua singkat nama lengkap gua I-qbal G-iffar-I, dan itu adalah hasil singkatan yang paling bagus menurut gua, kalo batuk minum obat batuk... (maksudnya apa?)

itulah asal mulanya gambar ini terbentuk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar