Powered By Blogger

Senin, 30 Agustus 2010

request-an aditya arif



yang satu ini bukan saos tomat, tapi graffiti yg bertulisan "aditya arif wibowo" kalo kata temen" gua muralnya tuh mirio buangat ama orang aslinya, ga kebayang gua temen gua sendiri jadi kayak gitu, ini gue selesaiin lama bangat, saking lamanya gua sampe lupa kalo gua lagi napas make idung gua yg bohay ini (aduh aduh ga jelas deh). yg pasti gue mau ngasih ini ke makhulknya yg berbentuk tak beda jauh dari sesosok manusia yg berjenis orang (APA'AN SI!!!!). tentang graffitinya pas mau guwe kasih fill color, bingung mau kayak gimana warnanya, karna kalo polos nanti jadi kayak muka gue, hehehe yaudah gue gambarin aja ide yg lagi lewat di pikiran gue walaupun ga ngucapin salam pas dateng ama perginya.

dah segini dulu yg bisa ditulis oranggila yg baik hati ini
wasalamuallaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar