Powered By Blogger

Jumat, 20 Agustus 2010

for follower

ooooo................. akhirnya gue bisa buat postingan lagi nihhhh WWWOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO....................................................................................................

lo pasti udah kangen ama makhuk dekil, nan tampan dan romantis ini (kalo mau muntah sediain kresek dulu)

yaa.... semua yg udah berkunjung di blog gua... makasih ya makasih.... gua cuma bisa ngasih ucapan terimakasih yg jugajadi follower makasih buanyak se banyak banyaknya lebih banyak dari pada yang lo kira. dan selama nama gua masih iqbal giffari gua akan berjanji.......
berjanji..... yaaaaaa gua akan berjanji....
berjanji sobat..... gua akan berjanji... ini janjinya..........
mmmmmmmmmmmmm.....!!!!!!!!!!!!!!! GUA GA AKAN NGUBAH NAMA GUA AMPE AKHIR HAYAT GUA.... insyaallah gua akan penuhi janji gua yang satu itu

blog gua tuh ga ada apa-apanya tanpa sosok dari follower. so kalo gua punya uang mudah-mudahan gua bisa traktir para follower gua..... kira kira permen yupi lah. jangan lupa ya potekan ama follower yg laen biar cukup... hehehehe (maksa) ok makasih yaaaa.... makasih makasih makasih.............. gw juga ga kebayang blog ga jelas kayak gini bakal dapet follower lebih dari 2 (termasuk diri gua sendiri)

THANKS FOR THE FOLLOWER.... I HAVE NOTHING TO SAY. SO.... THANKYOU VERY MUCH
hatur nuhunnya, abi teh tiasa ngungkapkeun iyeu pami teu aya nu ngadukung (bagi yg ga ngerti buka kamus bahasa inggris, kalo ga ketemu juga cari lebih teliti lagi, kalo masih ga ketemu mungkin ini bukan bahasa inggris)

CUPCUPCUP..... MUAAAAAACCCHHHH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar