Powered By Blogger

Sabtu, 31 Juli 2010

the platinum edition


ini bisa disebut platinum edition karna udah lulus uji kadar emisi gas (ga nyambung gua rasa?) yg pasti ini graffitinya bikin gua hampir jadi ganteng seperempat ganteng (GUA TAU LO PASTI NGIRA GA NYAMBUNG) emang ga nyambung sih hehehe.... ini graffitinya gw bikin pas mau lulus SMP (Sekolah Mencari Perawan) dan menuju ke jenjang lebih tinggi SMA (Sekolah Mencari Ayam) sumpah capek banguat bikin graffiti di kertas gambar A3 bukan Audi A3.

dan hebatnya lagi di blakang graffiti ini ada anak ayam lagi maen petak umpet, coba aja lo cari pasti ga ada kan? karna dia sedang bersembunyiiiiiii...... (ngaco lo bal!) yg bener di belakang ganbar ini ada beberapa tanda tangan warga yg tersiksa dan teraniaya, contoh orangnya adalah yg lagi bengong liat gw bikin postingan dan dia ada di sebelah kiri gua(pasti lo ga bisa liat!!!! hahaha)makanya kalo mau liat pake BH dulu dong, kagalah jangan ditiru.dan ini gua selesaiin di rumah erdi anak dolang (dompet ilang) gua ga berani tidur, takutnya nanti eke dah ga berbusana!!!!AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA...............!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

dah dulu ya capek gua ngejar anak ayan!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar