Powered By Blogger

Sabtu, 01 Mei 2010

cara supaya tidak bosan saat libur panjang

nih... gua kasih tau supaya lo... ga bakalan bosen waktu lo liburan puanjang, sepanjang jari kelingking kaki anda (itu mah pendek ya?), ini kasih tau walaupun gua ga punya tau untuk gua makan. hehe... this is it (ala farah queen):

1. pindah agama
2. pura" mo loncat dari atas sutet
3. kalo ada anjing berkeliaran ga ada yang punya, lo gangguin tuh anjing
4. maen bacok-bacokan
5. bakar rumah orang
6. tereak kepada setiap orang dijalan yang lo liat
7. maen ngumpet"in orang tua
8. joget" di atas mobil orang ambil tereak
9. lempar"an orang

itu dia tips dari gua, gimana ? dijamin anda takan bosan mencoba hal" yang extrim seperti itu,


notice: hal" yang saya beri tau diatas hanya becanda jadi..... gua tau yang baca postingan ini dijamin ga ada yang mau niru cara" yang gw kasih tau diatas (hanya orng" yang waras yang mau melakukanya ehhh... maksudnya tidak waras) yang pasti gua juga ga mau niru cara gw sendiri, satu hal lagi..... ini ide gua sendiri loooohh (sensasional)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar