Powered By Blogger

Rabu, 19 Mei 2010

kluyuran

ini adalah saat dimana gua sangat teramat super bosen, maen ps.. bosen, nonton tipi ga ada yang seru, nonton dipidi... baru inget gua ga punya dipidi, mau sunat, baru inget gua kan udah di sunat. yaudah maen aja dah kerumah temen, maen komputer.. tadinya sih di pas disono gua mau bakar rumahnya, hehehe... biar rame aja. eh tapi ada ortunya gua jadi ga tega. plus kalo dibakar rumahnya kan gua bisa nyate, ama manggang ayam, ama jemur pakean dalem. huehehehe. dan ga lama kemudian terdengar suara "DDEEEEEEE......!!!!" WUH..... suara apaan tuh horor banget, ternyata eh ternyata itu suara........... suarannya nyokapnya erdi sodara". dan apa lagi yang terjadi...... yang terjadi adalah........ adalah.... gua napas masih make idung!!!!! hehe, yang terjadi sebenarnya adalah si erdi di suruh... beli baso, hebat!!!!! pas beli tadinya gua mao pulang, berhubungan dirumah sangat bosen, cuma melongo kaya tuyul abis di gebukin masa, ya udah gua ngikut aja, selese beli baso kluyuran dulu bentar, mumpung make motor beat, yang lain jadul ah!!! (ala cinta laura), trus kalo ada motor matik laen selain beat gua tereakin jadul ah!!!(masih ala cinta laura), ehhh tiba" bocah yang gua boncengin orang yang cadel tereak "JJJJAAAAAADDDUUUU......LLLLLL" , ngomongnya ke angkot pula..... bego dasar.... HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA (leh? ko tiba" gue katawa ya) akhirnya perjalanan panjang pun menemui masa akhirnya *bahasanya lebay* dan dengan tak berdosa si orang cadel dengan ga berdosa nurunin gua. tapi nuruninyapas di depan rumah gua .... ya jadi gua ga marah


SELESAI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar