Powered By Blogger

Selasa, 25 Mei 2010

icon jalan" bo!!!!! (part 1)

ini adalah sebuah kisah. kisah dari seorang wiro sableng. eh.... salah ya kisah gua lah!!!! kali ini gua jalan ama anak icon jauh..... sangking jauhnya ampe naek kreta (norak gua ya?) pertama kali gua diajakin ama padi (gandum, beras, dan sebagainya, loh?) pas itu gua SENENG akhirnya ada yang ngajak jalan, gua berangkat ama si erdi, itu loh.... temen gua yang cadel. gua juga berangkat dengan temen mata merem gua namanya anggara, nungguin die lama amat, kayak nungguin orang makan di hajatan ngantri 4KM, dah selese nungguin dia ampe bikin muka gua yang ganteng jadi tambah mateng (ga jelas lo bal!)

akhirnya gua langsung naek 03 bukan 47, kalo naek47 ga bakal nyampe rumah padi.... selese persiapan akhirnya para icon berangkat dengan semangat 95, soalnya pada lahir taon 1995 kecuali matmer (singkatan mata merem)beda sendiri paling tua setaun, ada chandra juga tadinya, temen gua yang mukanya mirip kodok ras menengah kebawah banget. pas nyape rumah lupita langsung manggil, bukan ngebakar rumahnya, padahal gua setuju kalo dibakar. hehehe..... (ketawa kuda) eh.... si chandra tiba" pusing mual, mabok kodok empang kali ya? yahhh udah akhirnya si kodok gila itu ga jadi ikut, kalo pingsan kada ada yang mau gotong, oh.... iya kalo dia ngikut trus pingsan ide gue sih taro dia di jalan kereta, huahuahahah........ (bau jigong gua ampe sono ga? hehe)

akhirnya langsung aja berangkat ke stasiun klender. abis itu nunggu kreta dateng, LLLLLAAAAAMMMMMMMAAAAAAAA...... tuh nunggu kreta padahal jalanya lebih cepet dari pada becek mini. di kreta malah nemuin sesososk orang yang bernama danang.... gayanya sok bet kuul. MAMA AKHIRNYA ANAK MU BISA NAEK KERETA TANPA BANTUAN ORANG TUA....... pasti ortu gua bangga punya anak mandiri (mandi sendiri YAIYALAH!!!!) kayak gua. dari klender ampe ke kota diri trus pantang duduk. eeeehhhhh...... ga kerasa dah nyape stasiun kota.
BERSAMBUNG.......... (nyambung postingan ke atasnya)

1 komentar:

  1. AHHH... GW MUAL EMANG GARA-GARA NGELIAT LU KAYAK ORANG STRESS....... W PENGEN NGAJAK LO KE MEKARSARI

    BalasHapus