Powered By Blogger

Minggu, 30 Mei 2010

icon jalan" bo!!!!! (part 2)

(lanjutan postingan sebelumnya)
ALHAMDULILLAH akhirnya sampe juga di KOTU (kopi tubruk). hehehehe..... asyiiiiikk!!!!!. tapi jalan dulu jauhh.... tapi ga papa.... dari pada dirumah cuma maenan sapu ama si kecoa, lanjut ke KOTU (sekarang: kopi tumpah) yang gua kecewakan dari kotu adalah namanya ga sesuai dengan keadaanya namanya kota tua, tapi yang gua liat isi ternyata adalah orang" muda sekitar85% yang sedang asik berduaan beda ama yang di dalem pikiran gua, yaitu isinya orangtua semua. yang pertama icon jelajahi adalah jalan menuju ke kotu (yaiyalah) yaitu musium patahilah, tapi yang gua bingung adalh di musium itu kenapa ga ada sejarah tentang mobil? mengapa? MENGAPA? disana ada pedang gede BANGET, lebih gede dari pada permen mentos, dan ga lupa tradisi para icon lelaki yang sangat menggairahkan, yaitu.............................................................AAAAAAAAAAAAAAAHHHHH.......................... NARSIS-NARSISAN!!! (hebat bo!!)

mulai dari taman belakang kotu poto bareng meriam jagur, itu loooohhhh.... meriam yang paling ga sopan di belahan dunia manapun, kalo ga percaya lo bisa datengin tuh meriam, kalo perlu lo kawinin, ga papa kok gua ga marah hehehe kemudian poto bareng tempat sampah kotu, siapa tau tempat sampahnya udah ada dari jaman belanda, trus ke penjaranya. sumpah tuh penjara menyeramkan banget kalo masuk musti bongkok + ada bola besi kayak yang di pilem kartun, dan penjaranya juga masih bau pesing..... eeehhhh... maksudnya bau darah.

MENYERAMKAN. selanjutnya adalah poto di tempat gerobak baso, itu cuma gerobak doang ga ada basonya, abangnya bangkrut kali ya? sambeknya aja udah basi. ada warung juga loh!!!! tapi kayaknya warungnya juga dah bangkrut. semua serba gratis dan serba kadaluarsa, sampe" di tinggal pemiliknya, sesi narsis-narsis selesai, anak cwnya pada ga mao narsis bareng, gua ga tau dah kenepa, mungkin karna salah pake pembalut kali ya? tapi gua rasa bukan. lanjut ke sesi makan" HAHAHAHAHAHA hohohoho UHOKUHOOOK, sori tenggorokan gua lagi ga enak.

ini adalah sesi yang paling gua suka. gua makan dengan lahap kayak di iklan cucurma plus. pas disini kaki gua udah pegel sangat, rasanya kayak di kerangkeg, saking pada capeknya udah smua ngusulin pada pulang kerumah masing-masing (tadinya gua mau ngusulin pulanglah ke rahmatullah) JALAN LAGI MENUJU STASIUN KOTA bukan stasiun balapan, soalnya kejauhan. disini gua menemukan sesuatu yang menyebalkan , bocah ompong (menurut ilmu sok tau yang gua miliki umurnya sekitar 6 ato 7 taunan) bukan hanya sekedar bocah ompong tapi dia ngerokok ngomong kotor, contoh: sampah. wc umum. selokan. dan dia juga lemparin batu sera ngasih liat kakinya yang kecil mungil tapi jelek. tadi tuh bocah mao digebukin ama erdi dan saya yang menawan ini, ehhhh sang polisi dateng. mampus dah tuh. HAHAHAHAHAHA (ketawa kemenangan)

keretanya akhirnya dateng dan lansung pada naek, pas keretanya jalan ga lupa gua dah berdiri di depan pintu ama si cadel dan padi, jadi pas pintunya kebuka ada spesial efek yaitu gua dan temn gua lagi begaya idiot. gimana? hebat kan? inilah..... dimana ada pertemuan disana ada perpisahan. sesampainya di stasiun klender baru langsung pada naek angkot, hebatnya ga padanyasar, dah dulu ahhhhh capek ngetik mulu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar