Powered By Blogger

Rabu, 28 April 2010

naomi 2nd persion


ini grapitinya lama banget gua selesein lama sangat ampe" kertasnya berkerut" kayak muka aki-aki abis ngisep asep knalpot.hehehe kalo yang ini tulisannya baca sendiri soalnya gue pengen e'e dulu (boong kok), yang pasti itu yang pasti tulisannya nama orang , dan orangnya suka ama winnie the pohh ya... kalo ga salah sih gitu, dan sebagai makhluk yang paling seksi gua akhirnya bisa juga nyalesaiin tulisannya , dah satu hal lagi. pohon toge itu kecil, lebih gede badan gua, hahha...*ga jelas* biasa... ada lambang gua (itu loooh... bola billiard) kalo di stiap grapiti yang gua anggap bagus... walaupun smuanya bagus *sombong* ohhh iya ini namanya sama kaya postingan paling lama cuma make nama panjangnya , ama make sedikit irisan cabe hehehe, ini tilisannya naomi annisa, smuanya yg di buku grapiti gua, gua buat persi keduannya, tapi gua janji ga akan bikin persi makanannya..... hehehehehe......... GUDBAI DULU YEEE....!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar