Powered By Blogger

Senin, 12 April 2010

tentang si pembuat blog

saya ini adalah manusia biasa, yang benafas melalui hidung, lahir di bumi sejak emak gue ngelahirin gue, hoby banget ngegambar, terutama graffiti, tidak homo, hanya sedikit gay (boongan kok) mempunyai dua lubang hidung, oh iya jika saya jatoh saya udah ga nangis lagi loh (hebat) dan ini adalah blog pertama gue yang dibikin setelah gue ngerti cara bernafas yang baik dan benar serta berhenti makan jengkol (ngaruh ga?) yang jelas disini, di blog ini akan gue isi dengan kata". bukan di isi ama saos tomat!!! dan gue juga sangat amat suka bersepeda roda 2 dan makan makanan yang halal (yaiyalah) ampe sini dulu. Ntar ga dilanjutin lagi kok, santai aja


salam power ranger (gue sambil berubah)
oh iya gue blom ngasih tau nama gue, nama saya adalah iqbal, dan nama panjang saya adalah iqbal panjang, hehehehe..... bukanlah!!! yaitu IQBAL GIFFARI yang ganteng sekali bagai melati di siang hari yang berseri" bagai bumi yang belom mandi tetapi amat wangi (busyeeet panjang bener ya nama panjang gua!!!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar