Powered By Blogger

Rabu, 28 April 2010

ghozy


ini tuh grapiti buat sahabat saya. yang bernama goji, dulu waktu zaman harimo masih merokok dia sempet mempunyai beberapa nama samaran seperti kletong, anak ayam item (ya.... menurut gue kalo ini ga papa soalnya agak mirip) hehehe... becanda. ini juga salah satu temen gua dari TK (taman kambing)sempet juga dicengin ama temen gue namanya paujiah..... yanng terpenting hindarilah terong goreng (ga nyambung ya?) tadinya gue mo gambar muka dia , eh ada nenek" bawa gergaji mesin.... malah jadi lebih mirip ama muka gua yang ganteng (kalo diliat pas gua lagi pake topeng john cena)yang kecil di buletan merah tulisannya "ini bukan saya lho". dah dulu ya... kalo kangen peluk guling trus anggep itu gue, hehehe. tapi inget muka gua ga bulet banget kaya di gambar. i lop yu mmmuuuaaaaaccchhhh..... (ciuman hangat)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar