Powered By Blogger

Minggu, 24 April 2011

I G I

kali ini gua akan ngebahas tentang IGI, mule dari diri gue sendiri dan IGI-IGI yang laen yg ada di khayalan (yang dongo) yg gua miliki

untuk yang belom tau IGI itu apa, IGI itu nama singkatan nama gua yaitu: Iqbal Giffari. makhluk berkebangsaan jin barat daya yg masih suka ngenyot bekas ompolanya, dan masih sebagai pelajar yg jarang belajar yg tenar dikalangan guru (gua juga ga tau ampe sekarang kenapa?). dan sampai saat ini (gua bikin post ini) gua masih sebagai pelajar SMA yang berjiwa agak labil dan seneng maen sepeda bareng teletabies, apalagi mandi bareng merekaaaa.....

gua pengen jelasin IGI yang lain yang ada di khayalan tingkat 3456895797348578 (APAAN NEH!) yang gua miliki:

Ini singkatan IGI yang lain buat diri gue sandiri, selaen nama lengkap gua:
1. Iqbal Gila Ih....
2. Iqbal Geblek ingusan.. (kok ga bener mulu yak?)
3. Iqbal Ganteng imut... gua bisa bonyok kalo fitnah ini menyebar ampe ke udel-udel
4. dan yang mau beri saran silahkan

kalo gue bikin tentang konsultasi cinta, maka singkatan IGI ialah:

Iqbal Gombal Intelengence: sebuah konsultasi cinta yg gua dirikan (tadinya duduk selonjoran, makanya gua diriin) untuk para idiotik miskin yang idup di era globalisasi dan hidup sengsara karena banyak makan asep dari kendaraan (?). terutama bagi seorang yang butuh cara buat ngegaet lawan jenisnya dan punya masalah dengan hubunganya karena keterbelakangan mental (idiot). selain ngegaet, sebenernya di kerek, di seret, di katrol juga boleh. ohh iya di gantungin juga bisa. kalo ada yang berminat boleh dateng lho....

kalo gua bekerja di bidang sosial: maka singkatanya IGI itu...

1. Ingus Goblok Indonesia. guadirikan (tadinya mau gua jatohin) untuk orang ingusan, dan para idiotic master yang masih bernafaskan jigong lalet untuk bisa bangkit dari ke goblokan yang bikin suram idupnya, kita akan akan tunjukan kalo IDIOT JUGA BISA BERAKSI!!!

2. Ikatan Gembel Iqbal. ini itu gerakan yang bekerja dibidang pergembelan. misalkan lo orang yang gembel (terutama muka) dan yang ga gembel, lo bisa gabung di komunitas ini dan melestarikan budaya gembelnista, serta ikut serta dalam acara tumpas tuntas penyet-penyet keadilan indonesia (APAAN SIH!?). pertanyaanya adalah: APA ENAKNYA KALO GITU!?!?

3. Ilang Gak Ilang. kalo disini, gua akan berusaha menjadi diktetip (walopun kurang meyakinkan) tugas gua adalah, menemukan barang yang ilang. masalahnya cuma satu, GUA AJA SUKA LUPA NARO KACAMATA DIMANA! pokoknya inti dari bidang ini, ilang gak ilang harus dihilangkan. gua diktetip pertama yang mungkin dapat berhasil dengan sukses dan dengan senyum secerah pelangi di pagi hari, walopun masih ada plak jigong nempel dengan riang gembira di gigi gue menjadi diktetip paling teledor yang pernah nongol di muka bumi, tepatnya di lobang idungnya (?).....

4. Idiot Go Internasional. jangan menyesal menjadi anak idiot, karena eh karena . kalo gua jadi mendirikan layanan publik idiot ini, anak idiot juga bakal bisa tenar ke dunia internasional, dan gue akan membuat IDIOTIC OLIMPIQUE INTERNATIONAL. jangan malu nunjukin bakat idiot lo. tongolin aja gigi kebesaran orang idiot, olahraganya pun mungkin juga gak kalah keren kayak, kelereng upil, sepeda pencabut nyawa, daki liar, pencabulan bulu ketek, nakalnya e'ek. dan lainya yang ga kalah seru...

5. Indonesia Goes Idiot. mungkin ini ... berjenis seperti par-tai politik. dan pejabatnya gua usahakan bersih, bebas korupsi, jujur adil, dan sering mandi. tapiii...... GUA SENDIRI JARANG MANDI !! gile!! kan udah jujur, anti korup, bersih dari kuman dan daki yang liar (gua masih di ragukan) apakah parpol ini akan sukses. jawabanya: TIDAK! karena tidak lain dan tidak bukan (berarti tidak iya) namanya aja udah kayak gini. penghuni alam kubur yang demen makan bubur tapi gak punya dubur (apaan sih bal!) juga ogah milih ....

kalo dalam hal perekonomian IGI itu...

1. Item Grocery Indonesia. pusat grosir teritem di indonesia menurut khayalan gue, bakalan seru pastinya kalo dateng ke sini sodara" lu bisa dapet barang yang item" dengan harga yang lebih muntah.. ehh murah, mulai dari cat warna item, pakean dan aksesoris warna item, ampe gigi palsu warna item juga ada... emang keren ide dari otak brokolokolor babe yang gua punya. oh iya disini kemungkinan juga jual masker buat ngitemin kulit (buat apaan bodoh!)

2. Ihh Garment Iqbal. dari namanya kalo lu baca udah terdengar agak sinis, tapi kalo dengan nada banci gembira akan terdengar lebih WAW kenapa gua bisa tau? karna gua adalah tempe, dan gue pernah ngalamain jadi banci kaleng gepeng kelindes tronton YA ENGGA LAH!. dan dengan segala kecanggihan yang gua miliki, terutama kecanggihan gua dalam ganggu orang pacaran. gua aakan membuat perusahaan pakean yang lebih canggih dari pada pakean berbie. gua bakal buat celana, dengan kemampuan teknologi daya khayal tingkat dewa yang gua miliki (eeett dah!) gua bakal bikin celana dengan teknologi nahan e'ek (udah ada belom?) dan ngebuat baju dengan teknogi sixpack, jadi kalo yang make baju itu dengan sekejam badan akan menjadi kotak kayak kardus bir oplosan....

oke, cuma itu yang keripikan (kepikiran) maap iban bahasa lo gua pake... cuma ini yang bisa kepikiran untuk IGI dalam celana sobek... ehhmmm sory, dalam otak terutama otak sebelah kanan (emang gua punya otak yak??) nanti kalo ada waktu gua bakal nongol lagiiii...

gua pengenya sih nih blog dan para blog berkebangsaan IDIOT CONFERENCE, dijadiin buku... AMIN!

kalo ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi.. tapi, apa lu mau mandi di sumur!? dan itu juga kalo lahanya belom digusur (kata bang koiri)
kalo ada semur dirumuah..................................... ya gue makan
kalo ada semut di jalan....................................... maap kalo keinjek
kalo saya kentut di jalan..................................... ahh biasa!

LAHHH!!! KENAPA JADI GINI!!!???

oke, sampe sini dulu (ntar sampe situ) gua bakal nongol dengan potingan baru lagi kapan-kapan. dan kalo bisa... gua bakalan nongol dengan muka gua yang tapir banget ini di tempat lu baca tulisan (ato lebih tepatnya ketikan) gua ini...

salam idiot

Iqbal Giffari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar