Powered By Blogger

Minggu, 21 November 2010

for friend: rissa


halo semua sahabat idiot se galaxi bima sakti, setata surya, seplanet dalam, seplanet bumi, sebenua asia, seasia tenggara, seindonesia, capekkk ahhh.....!!!! sekian dari saya dan terima kasih.... udah selesai.... badak itu ada yang mempunyai cula 1 (kayaknya ga nyambung) udahhh.... udahh!!!!!! kali ini kita, atau lebih tepatnya gua, atau kalo lebih spesifiknya lagi: gua dengan muka megantropus kena ayan namun masih menyimpan kerut-kerut romantis di muka, akan membahas tentang ikan sarden yang hidup di kawasan lereng merapi (ga nyambung lagi dahhh..) kali ini gua akan membahas tentang graffiti RISSA sama makhluknya juga (tumben banget ada yang orang yang minta dibahas) let's do it, yahh do it, gua punya do it seribu rupiah, eehh... itu duit deng.....

sebenernya nih gua bikinnya udah lama banget dari jaman batu sampe jaman paleolitikum (ga selama itu juga deh kayaknya) yang bener tuh ini udah gua buat MAKE kertas dengan foresan spidol dan sentuhan si kurus pensil di rumah dan selesai dengan ajaib ketika gambarnya gue tinggal sebentar bakal beol, yaaa...... anda benar saya nge bo'ong (walaupun lo ga jawab sekalipun) hehehe... ini gua selesain di mesjid subulus (kali ini gua ga bo'ong) abisnya di rumah galau ini sebenernya adalah campuran antara mural wildstyle ama trowups, muralnya tuh monster gurita robot, gua terinspirasi dari PAUL SI GURITA dan gua buat dah, walaupun ga mirip samasekali!!! dan wildstyle-nya gua iru ada di background ama di dalem tulisan yang ini terinspirasi dari tempayan nyokap gua, kaga deng.... gua terispirasi dari lukisan pablo picaso yang serba kotak, dan trowupsnya model tulisannya, cirinya tuh bentuknya ga terlalu ribet ama ga terlalu banyak make efek shadow, dan gua dapet inspirasi dari kebo bunting yang lagi maen silat (maksa) ini gua sebenernya iseng aja, terlintas melalui lobang idung gua yang (sangat) lebar, kemudian masuk ke selubung otak gua (walaupun masih diragukan gua punya otak apa kaga) dan ketika gua mix hasilnya yah kayak gini, oke dan sekarang gua juga mau ngebahas orangnya (soalnya udah rada ngambek di fesbuk)

rissa itu adalah makhluk hidup yang menjadi teman gua sejak gua kelas satu SMP (atau gua masih kayak badak cula satu) sekarang malah kayak triceratops kena sembelit, tapi gua lupa gimana gua bisa kenal ama nih orang, kayaknya gua kenal ama cewe yang suka ama buaya ini, kalo bonekanya masih waras. lah ini ama hewannya juga (gua ga tau kenapa dia bisa suka ama makhluk buas dan bersisik itu, mungkin dia pernah rabun senja?) gua kayaknya kenal gara-gara dia pernah gendong gua dan anterin gua pulang? tapi kayaknya bukan lagian SIAPA SIH YANG MAU GENDONG GUA?? makhluk purba yang masih hidup!!!!

oke .... santai......
hirup nafas perlahan=lahan.....
hembuskan perlahan-lahan ......
tarik napas......
hembuskan lagi.....
tarik napassss......
hembuskan lagi......
hembuskan lagi......
hembuskan lagi......

gua bengek 4 menit, kembali ke pokok bahasan:
tapi dia anaknya asik dan baek dan seinget gua sekarang dia lagi getol-getolnya ikt cherrs katanyasih biar dia langsing (gua masih ga kebayang si rissa lompat-lompatan jungkir balik) , dan yang bikin gua bingung ampe sekarang adalah dia pernah manggil gua dengan sebutan sayang!!!!! gua ga tau seberapa besar nyali dia buat manggil gua dengan sebutan "sayang" dan gandeng tangan gua waktu dia mau pergi ke kantin, padahal biasanya cuma nyokap gua yang biasa manggil gua dengan sebutan "sayang" (walaupun dengan sangat berat hati) mungkin si rissa abis digebug masa ampe lupa ingatan karna nyolong gerobak tukang baso hehehehehe.... (becanda riss)

so.....
gua mau nulis apaan lagi yakk....???
ADUHHH BINGUNG.....!!!!

oh iya dia juga kalo ngobrol ama dia gua juga bisa konek (jarang" gua konek nyambung ama cw) ini mungkin terjadi karna bentuk bumi itu bulat (ga nyambung lagi) dan ada gaya grafitasinya (kok jadi ngawur) dan teletabies itu adalah badut (APA YANG TERJADI...!!!???)

for rissa: gua bingung mau nulis apaan lagi... segini aja yak
see you..
sory kalo postingannya lama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar